“SATU SUARA,SEJUTA TELINGA”

Bagikan:

NangunSatKerthiLoka-Ny Putri Koster hadir dan membuka secara resmi acara Radio Academy 2019 yang di hadiri oleh peserta dari seluruh radio yang ada di Bali. Acara dilaksanakan dari tanggal 22 – 24 November 2019, dan dibukanya acara ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Ny Putri Koster yang bertempat di BPSDM Provinsi Bali (22/11/19)

Ny Putri Koster berpesan bahwa radio itu adalah penebar ilmu, sudah menjadi tugas untuk mewartakan setiap berita yang perlu disebarluaskan. Walaupun adanya kemajuan teknologi, radio harus tetap ada. Radio harus mampu berinovasi baik dari segi kontennya sehingga mampu menarik kembali hati para penikmatnya untuk setia mendengarkan utamanya para generasi milenial.

Sebagai Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny Putri Koster menyatakan bahwa PKK sangat membutuhkan peran radio dalam mensosialisasikan 10 program pokok PKK demi memajukan dan mensejahterakan keluarga. Lewat media radio, dapat mengimbangi pergerakan “turun langsung ke desa”, dan digaungkan lewat radio sehingga diwilayah-wilayah lain bisa mendapatkan informasi tentang pergerakan PKK. Lewat radio pula, seni dan budaya lokal dapat dilestarikan. Pijakan kita boleh lokal tapi gaungnya mengglobal hingga internasional.

Ny Putri Koster pun juga mempersembahkan sebuah puisi berjudul “SUMPAH KUMBAKARNA” yang sarat akan nilai Nasionalisme.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *