Ketua DPRD Bali Hadiri Pujawali Ida Bhatara Sakti Nawa Sanga di Pura Kahyangan Jagat Luhur Natar Sari, Baturiti

Nangunsatkerthilokabali.com, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama didampingi Istri Ny. Ningsih Wiryatama menghadiri undangan Pujawali Ida Bhatara Sakti Nawa Sanga di Pura Kahyangan Jagat Luhur Natar Sari, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Sabtu (13/04).
Disampaikan oleh Bendesa Adat Apuan I Ketit Mudana, Pujawali diselenggarakan selama 3 (tiga) hari dikarenakan banyaknya Sesuhunan yang datang kurang lebih 30 Sesuhunan yang terdiri dari beberapa Desa Adat.

Pemedek atau masyarakat yang datang untuk melaksanakan persembahyangan juga banyak dan pemedek terjauh dari Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Setelah melaksanakan persembahyangan bersama yang dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Tabanan Putu Yuni Widiadnyani dan I Wayan Sudiana, Ketua DPRD Provinsi Bali menyerahkan Punia/Sari Canang Pemerintah Provinsi Bali yang diterima oleh Bendesa Adat Apuan.

Ketua DPRD Bali mengharapkan agar revovasi pura atau perluasan pura dapat segera direalisasikan karena pemedek yang tangkil begitu banyak, agar nantinya masyarakat yang ingin sembahyang tidak sampai berdesak-desakan saat memasuki area utama Pura Kahyangan Jagat Luhur Natar Sari.

(AGP/DMS)

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
Gofood: https://gofood.link/a/Kg1yhZo 
Grabfood: https://r.grab.com/g/6-20240309_105624_c9fbbb02e1fa3f2f_MEXMPS-6-C6EYJ74FWAWCGJ

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *