Wagub Cok Ace Harap ICAST Lahirkan Inovasi Bermanfaat Bagi Bali

Bagikan:

NangunSatKerhiLokaBali – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) membuka International Conference on Applied Science and Technology  (ICAST) 2019 di BNDCC, Nusa Dua, Badung Kamis (24/10)

Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan seminar yang dihadiri oleh para peneliti serta pakar dalam teknologi serta ilmu sains.

Dalam konferensi bergengsi ini para pakar dan peneliti baik dari lembaga pendidikan, Litbang, industri, pemerintah dan masyarakat dapat saling bertukar ide dan pengetahuan melalui diskusi terkait industrialisasi di jaman milineal.

Dengan presentasi temuan dan hasil penelitian teknologi terbaru ini diharapkan akan memberi manfaat yang maksimal bagi kita semua.

” Bentuk konkrit dari visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali salah satunya pengembangan program Bali Smart Island, memanfaatkan kemajuan teknologi mendukung pembangunan perekonomian Bali. Saya harap konferensi ini melahirkan berbagai pemikiran inovasi yang berguna bagi pembangunan Bali, ” imbuhnya.

ICAST 2019 yang mengangkat tema ” Applied Research in Green Development through Millenial Industrialization Challenge in Balancing Economics and Advancement ” ini berlangsung dari tanggal 24-25 Oktober 2019.
Konferensi yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta kolaborasi hasil penelitian ini diikuti sekitar 400 peneliti baik dari Perguruan tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia serta luar negeri.
#NangunSatKerthiLokaBali
#KramaBali

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *