PKB TAHUN INI MENGUSUNG TEMA “ATMA KERTHI” NY. PUTRI KOSTER BERHARAP PENGRAJIN MENJAGA IMAGE DAN KWALITAS PRODUKNYA

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny Putri Koster hadir sebagai Narasumber dalam acara Focus Group Discussion terkait persiapan PKB XLII yang akan dilaksanakan bulan juni tahun ini. Selain itu, hadir pula narasumber lain yaitu : Kadis Perindag Prov Bali, Kadis Kebudayaan Prov Bali, Dr. I Nyoman Suardina, S.Sn., M.Sn dari ISI Denpasar, dimana PKB tahun ini mengusung tema “Atma Kerthi”. Bertempat di Ruang Rapat Gedung Jayasabha (24/02/2020)

Dalam FGD disampaikan pula kriteria peserta pameran berikut tahapan-tahapan seleksi yang akan mulai direkrut pada 13-20 april di kabupaten/kota masing-masing kemudian diverifikasi oleh tim kurator pada tanggal 4-6 mei 2020.

PKB menjadi ruang untuk para pengrajin lokal memamerkan hasil karyanya, dan Ny Putri Koster berharap para pengrajin benar-benar mempertahankan image dan kualitas produknya, jangan pernah berpikir untuk mendapatkan omset tinggi atau ingin barang banyak habis terjual dengan menurunkan harga serta menurunkan kualitas yang akan memberi efek pada dunia produk produksi Bali di mata dunia.

Ny Putri Koster juga menegaskan bahwa para peserta pameran tidak dipungut biaya sehingga diharapkan para peserta benar-benar memamerkan produk yang bermutu dan berkualitas terbaik. Pun juga berharap ajang ini akan membangkitkan animo masyarakat dan memunculkan IKM-IKM baru yang berkualitas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *