Penyelenggaraan pembauran kebangsaan sendiri dimaksudkan sebagai proses pelaksanaan kegiatan integrasi anggota masyarakat dari berbagai ras, suku, etnis, melalui interaksi sosial dalam bidang bahasa, adat istiadat, seni budaya, pendidikan, dan perekonomian.

Bagikan:

Nangun Sat Kerthi Loka Bali-Penyelenggaraan pembauran kebangsaan sendiri dimaksudkan sebagai proses pelaksanaan kegiatan integrasi anggota masyarakat dari berbagai ras, suku, etnis, melalui interaksi sosial dalam bidang bahasa, adat istiadat, seni budaya, pendidikan, dan perekonomian dengan tujuan mewujudkan kebangsaan Indonesia tanpa harus menghilangkan identitas ras, suku, dan etnis masing-masing dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ny. Putri Koster sangat mengapresiasi atas dikukuhkannya forum pembauran kebangsaan dan berharap forum ini dapat menjadi penyangga dimasyarakat untuk membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas di Bali.

Selanjutnya disela acara Ny. Putri Koster membacakan sebuah puisi berjudul Kumbakarna dan menari bersama kawan kawan flobamora sekaligus dinobatkan sebagai warga kehormatan forum pembaruan kebangsaan Bali.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *