Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny.Putri Koster beserta Kepala UPTD Taman Budaya I Made Suarja dimohon memberikan sambutan sekaligus membuka pameran seni perupa perempuan Bali (PPB) ke III yang bertema “Sasaning Luh”

Bagikan:

Nangun Sat Kerthi Loka Bali-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny.Putri Koster beserta Kepala UPTD Taman Budaya I Made Suarja dimohon memberikan sambutan sekaligus membuka pameran seni perupa perempuan Bali (PPB) ke III yang bertema “Sasaning Luh”

Ny.Putri Koster menekankan tentang tanggung jawab, pelestarian dan pengembangan tradisi yang di warisi oleh nenek moyang kita di Bali.

Ny. Putri Koster juga berharap kedepannya semoga dalam ajang ini pelaku seni perupa mampu membawa para wisatawan mancanegara berkunjung ke Bali menyaksikan keindahan Lukisan-lukisan perupa perempuan di Bali.

Setelah menggores tinta diatas kanvas sebagai tanda telah dibukanya pameran tersebut Ny.Putri Koster melihat satu-persatu karya seniman-seniman perempuan Bali ke-3 yang bertema “Sasaning Luh”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *