“NONGAN VILLAGE FESTIVAL III”

Bagikan:

Istri Gubernur Bali yang juga ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster membuka Nongan Village Festival III dengan mengambil tema “Tindih”, Kesetiaan pada tanah kelahiran, yang ditandai dengan penancapan Wayang Kayonan di Wantilan desa adat Nongan, Karangasem (9/11/19)

Ny. Putri Suastini Koster yang juga Ibu Asuh Desa Adat Nongan sangat mendukung kegiatan “Nongan Village Festival III” sebagai ajang kreatif dan pelestarian seni dan budaya desa.

Beliau juga menyampaikan agar Tokoh Masyarakat, Masyarakat, Desa Adat, Desa, Supaya berkumpul menjadi satu, satukan hati, satukan langkah untuk kemajuan desa, ketika desa maju kesejahteraan pun meningkat.

Dalam Fastival Nongan Village III Ny Putri Suastini Koster membawakan sebuah puisi yang berjudul “Sumpah Kumbakarna” yang berkolaborasi dengan musikalisasi dan seniman- seniman muda sanggar Narayana Desa Nongan yang memukau dan membius para penonton yang hadir.

Selanjutnya Pada Kesempatan meninjau pameran kerajinan lokal, Ny. Putri Suastini Koster memberikan penilaian pelaksanan tahun 2019 kualitas pelaksanaanya semakin baik. Semua potensi lokal Desa Adat Nongan bisa ditampilkan dalam pameran. Yang juga menjadi bukti masyarakat Nongan sangat produktif dan mandiri secara ekonomi.

Turut hadir Ketua DPRD Karangasem Bapak Gede Dana.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *