Gubernur Bali Bapak Wayan Koster yang juga selaku ketua DPD PDIP Provinsi bali mengatakan peluncuran aplikasi e-link ini sebagai hal yang positif karena ternyata LPD juga bisa mengikuti perkembangan manajemen organisasi secara modern dengan menerapkan teknologi informasi.

NangunSatKerthiLoka-Gubernur Bali Bapak Wayan Koster yang juga selaku ketua DPD PDIP Provinsi bali mengatakan peluncuran aplikasi e-link ini sebagai hal yang positif karena ternyata LPD juga bisa mengikuti perkembangan manajemen organisasi secara modern dengan menerapkan teknologi informasi, yaitu dalam bentuk e-link LPD. ini merupakan sesuatu yang sangat bagus dan mengapresiasi langkah yang dilakukan BPD bersama LPD.

Gubernur Bali Bapak Wayan Koster dalam kesempatan itu menyampaikan akan terus berkomitmen untuk memajukan peran Desa Adat termasuk LPD yang merupakan bagian dari Desa Adat yang kedepan akan disesuaikan namanya menjadi Labda Pacingkreman Desa. “Nanti (tahun-red) 2020 kan diberlakukan aturan baru karena sudah ada Dinas Pemajuan Masyarakat Adat yang khusus mengurus tentang desa adat, maka pada saat kepala dinasnya dilantik saya akan berkoordinasi agar desa adat yang belum memiliki LPD segera memiliki LPD.

Semua itu Gubernur sampaikan pada saat Menghadiri seminar Bank BPD Bali dengan LPD Dalam Membangun Perekonomian Daerah Untuk Mewujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Menuju Bali Era Baru serta peluncuran aplikasi e-link LPD-BPD Bali.

Inna Grand Bali Beach Sanur.

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *