Pimpinan DPRD Dampingi Gubernur Koster Acara Penutupan Bali Digital Festival 2022

Denpasar, (Nangunsatkerthilokabali.com) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati menghadiri Undangan Penutupan Bali Digital Festival 2022 yang dirangkaikan dengan Malam Anugrah Musik Bali 2022 di Pandawa Open Stage Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Minggu (10/4).

Gubernur Koster mengaku bangga terhadap pagelaran Bali Digifest 2022 yang antusias dihadiri masyarakat, hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang hadir sampai di hari ketiga, pada jam 4 sore mencapai 8.168 orang. Acara ini diisi berbagai kegiatan seperti seminar, workshop, pameran serta anugerah penghargaan yang diikuti oleh para komunitas kreatif digital seperti start up, comedy, music, film, games, animasi, konten kreatif, dan seni digital. Makin spesial karena dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, Ketua Wantiknas, Ilham Akbar Habibie, dan Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid.

Bali Digifest 2022, tegas Gubernur Koster sukses dilaksanakan tanpa menggunakan APBD Semesta Berencana Provinsi Bali. Sepenuhnya didukung oleh Bank Indonesia dan Bank BPD Bali.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada sponsor utama dari Bank Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho dan terima kasih kepada Bank BPD Bali yang dipimpin oleh Direktur Utama, I Nyoman Sudharma serta saya ucapkan terima kasih kepada sejumlah lembaga yang bersedia mengalokasikan CSR-nya untuk mendukung Bali Digifest 2022. Total kegiatan selama tiga hari ini dengan berbagai jenis kegiatan yang banyak dan luar biasa tersebut anggarannya mencapai Rp 2,6 miliar, serta para peserta dan pengunjung diberikan gratis,” jelasnya. (Agp/Pram)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.