Ketua DPRD Bali Meninjau Pembangunan Krematorium di Desa Pidpid, Karangasem

Nangunsatkerthilokabali.com, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama S.Sos.,M.Si meninjau Pembangunan Krematorium yang bertempat di Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem serta mencari masukan terkait Pembangunan Infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi Bali. Jumat,05/04/2024.

Ketua DPRD Provinsi Bali diterima Kepala Dinas PUPR Perkim Kabupaten Karangasem Bapak Wedasmara didampingi jajarannya. Kadis PUPR Perkim Kabupaten Karangasem menyampaikan bahwa, tempat krematorium tersebut dibangun berdasarkan usulan dari Masyarakat Desa Adat Pidpid, sebab di Kabupaten Karangasem belum adanya Krematorium. Desa Adat Pidpid yang menyediakan lahanya namun untuk biaya anggaranya di bantu oleh Pemerintah

Kabupaten Karangasem, melalui BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Pemerintah Provinsi Bali.
Dalam Pertemuan tersebut, ketua DPRD Provinsi Bali, mengimbau kepada Kadis PUPR Perkim Kabupaten Karangasem, supaya kita sebagai lembaga Pemerintah agar tetap melayani dan memfasilitasi masyarakat, Kita wajib. Menyelesaikan persoalan yang ada, khususnya dalam bidang Adat dan budaya. Dengan adanya Krematorium ini,, tentunya bisa membantu Seluruh Masyarakat, khusunya di Kabupaten Karangasem,, agar bisa meringankan beban masyarakat, terutama yang melangsungkan Kegiatan Ngaben.

(AGP/DMS)

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
Gofood: https://gofood.link/a/Kg1yhZo 
Grabfood: https://r.grab.com/g/6-20240309_105624_c9fbbb02e1fa3f2f_MEXMPS-6-C6EYJ74FWAWCGJ

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *