Pia Mawar Nongan Karangasem, Kompak Dukung Paslon DANA-DIPA Nomor Urut 1 (satu)

Bagikan:

KARANGASEM, Kader PDI Perjuangan, Ny. Putri Suastini Koster beserta Kadek Darmini, berkunjung ke pabrik pia mawar yang berlokasi di Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (14/11)

Dukungan krama terus mengalir ke Paslon nomor urut 1 (satu) I Gede Dana, S.Pd – Dr. I Wayan Artha Dipa, SH., MH. Kini pemilik usaha Pia Mawar kompak memberikan dukungan penuh kepada Paslon DANA-DIPA yang mengusung Visi Nangun Satkerthi Loka Bali.

Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, sekala-niskala menuju kehidupan krama dan gumi Bali sesuai dengan prinsip Trisakti Bung Karno yakni berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam Kebudayaan. Melalui pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan nilai-nilai pancasila.

“Kami kompak dan siap memenangkan Paket Dana-Dipa nomor urut 1 (satu) tanggal 9 Desember 2020” disampaikan Bendesa Adat Nongan, Komang Yadnya beserta relawan Panca Datu yang hadir dalam acara tersebut.

Nongan memiliki potensi pertanian dan UMKM, Pia Mawar Nongan salah satunya. Ada 100 orang yang diperkerjakan dan eksis membantu masyarakat Nongan. Walaupun pandemic Covid-19, tapi usaha kue pia mawar tetap berjalan seperti biasa, disampaikan tokoh masyarakat Nongan, Putu Marta Sugiarta. Ke depan, ia juga ingin perubahan ke arah Karangasem yang lebih baik. Artinya, berani keluar dari zona nyaman. Ia melihat sosok Dana-Dipa merupakan calon yang tepat untuk Karangasem Era Baru.  Dengan kehadiran Ny. Putri Koster, ia menegaskan, Nongan siap memenangkan DANA DIPA.

Putri Koster dalam orasinya menyampaikan, calon yang diusung dari PDIP sudah teruji kualitasnya.

“Bapak Gede Dana sudah menjabat 4 periode sebagai wakil rakyat. Sementara wakilnya, Bapak Arta Dipa, saat ini sebagai Wakil Bupati Karangasem, Tentu beliau berdua sudah tahu apa kelemahan dan kekurangan yang harus diperbaiki ke depan,” kata Putri Koster seraya menambahkan, Karangasem merupakan daerah yang sakral dan memiliki potensi, jadi harus sungguh-sungguh dibangun.

Ia meminta, jangan sampai salah dalam memilih pemimpin. Jangan sampai seperti memilih kucing dalam karung. Karena pemimpin yang sesungguhnya adalah pemimpin yang tidak mementingkan dirinya sendiri, tapi mementingkan kesejahteraan rakyatnya.

“Mari pilih pemimpin yang mampu membawa Karangasem ke arah lebih baik, Karangasem Era Baru. Ayo datang ke TPS nyoblos tanggal 9 Desember, pilih nomor urut 1 (Satu),” ajaknya. (AGP1)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *