“NY.PUTRI KOSTER MENGAJAK SELURUH IBU-IBU, UNTUK TIDAK MELUPAKAN KODRATNYA SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ny Putri Koster kembali hadir dalam program talk show Perempuan Bali Bicara, mengusung tema “Peran Ibu di Era Milenial” yang tayang hari ini (16/12/19) di Bali TV pukul 20.00 WITA bersama narasumber dari IGTKI Bali yaitu Ibu Tjok Istri Mas Mingguwati.

Peran ibu di era milenial ini menjadi lebih penting terutama dalam hal kepedulian dan sikap antisipasi perihal mengasuh sang buah hati. Kemajuan teknologi yang sangat pesat tak bisa dipungkiri membawa banyak perubahan utamanya bagi anak-anak generasi bangsa. Pengaruh positif dan negatif selalu ada, maka peran ibu dalam hal pengawasan menjadi kunci disetiap perubahan itu.

Menurut Ny Putri Koster, “Sekarang ini era anak-anak milenial dengan segala kemajuan teknologi. Anak umur balita sudah pegang gadget. Namun orang tua harus juga bisa selangkah lebih maju, jangan berhenti belajar, sehingga kita bisa dan mampu mengawasi anak-anak, terutama pengawasan situs-situs yang tak layak untuk anak dibawah umur”

Ny Putri Koster pun mengajak ibu-ibu dimanapun berada untuk tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu di dalam rumah tangga yaitu mengasuh dan membentuk karakter anak dengan menanam budi pekerti, etika, sopan santun, saling peduli kepada sesama dan jangan jejali dia dengan obsesi orang tua semata sehingga anak bisa tumbuh berkembang sesuai dengan usianya. “Anak yang tumbuh dengan kasih dan sayang orang tuanya terutama sang ibu, kelak akan membentuk karakter anak bangsa yang kokoh dan kukuh”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *