Gembleng dan Solidkan Kader, Koster : Jangan Lengah, Kerja Keras Fokus Menangkan DANA DIPA

Bagikan:

KARANGASEM – MediaBaliOnline.com – Laksanakan tugas secara total, penuh tanggung jawab, sehingga tanggal 9 Desember semua solid bergerak memenangkan Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa (DANA-DIPA) Nomor Urut 1 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, demikian pesan yang disampaikan secara tegas oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster dihadapan Pengurus DPC, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Se-Kecamatan Karangasem, dan Tokoh Masyarakat, Sabtu (5/11) secara virtual dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem.

Wayan Koster juga tidak henti-hentinya mengembleng seluruh kader Banteng Moncong Putih di Kabupaten Karangasem untuk selalu melakukan perjuangan tidak saja secara ‘sekala’, namun secara ‘niskala’ harus dilakukan juga.

“Secara niskala, kita sudah melakukan matur piuning dengan Pasangan Calon, Tim Pemenangan dan Pengurus Partai agar Ida Sang Hyang Widhi Wasa beserta alam merestui, membimbing, menuntun dan membukakan jalan untuk memenangkan Nomor 1 DANA-DIPA pada 9 Desember,” ujarnya seraya menambahkan kemudian pada tanggal 6 Desember 2020 seluruh kader dan lapisan relawan DANA-DIPA agar melaksanakan Matur Piuning di Pura Dalem Se-Desa Adat di Kabupaten Karangasem, dan diikuti dengan ‘Nyejer’ dari tanggal 6 sampai upacara ‘Nyineb’ tanggal 10 Desember.

Kata Wayan Koster, inilah cara kita berjuang, tidak saja berjuang secara sekala, namun secara niskala juga dilaksanakan dengan fokus, tulus, lurus sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui konsep Trisakti Bung karno (Berdaulat secara politik, Berdikari secara ekonomi dan Berkepribadian dalam kebudayaan, red) dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) melalui Nilai-nilai Pancasila menuju Bali Era Baru dan khusus mewujudkan Karangasem Era Baru.

Secara Sekala, Wayan Koster mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan agar tidak lengah dengan berbagai situasi di lapangan, dan selalu berada dalam jalur perjuangan bekerja dengan keras untuk mewujudkan Bupati 2021-2026, sehingga Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Karangasem Era Baru bisa dijalankan selaras dengan Pemerintah Provinsi Bali.

“Ingat laksanakan juga Protokol Kesehatan secara tertib dan semuanya harus menjaga kesehatan. Kalau sudah sehat, maka kita memiliki energi untuk bekerja keras, berjuang mencapai kemenangan nomor 1,” pungkasnya dengan sembari mengumandangkan yel yel DANA-DIPA Menang, Merdeka. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *