Polda Bali Siap Jaga Kelancaran Pilkada

Bagikan:

Denpasar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH.,Msi bersama jajaran melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali, (1/12/2020).

Pada kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua I Dewa Agung Gede Lidartawan bersama seluruh Anggota serta Sekretaris KPU Provinsi Bali tersebut, Kapolda Bali menyatakan kesiapan jajarannya dalam mendukung kelancaran serta akan turut serta dalam menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

Ketua KPU Bali dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Bali atas dukungannya dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan berharap kerjasama semacam ini dapat berjalan dengan baik.

Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat John Darmawan dan Divisi Hukum Pengawasan A.A Gede Raka Nakula juga memaparkan kepada Kapolda mengenai kesiapan pelaksanaan serta potensi-potensi kerawanan yang mungkin terjadi saat pelaksaan pemungutan suara. (Bali.kpu.go.id)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *