Deputi 6 Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves serta Tenaga ahli Menko Bidang Lingkungan Hidup dan Kesejahteraan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali

Denpasar, NangunSatKerthiLokaBali.com – Deputi 6 Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto serta Tenaga ahli Menko Bidang Lingkungan Hidup dan Kesejahteraan Boyke Baja Sirait melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Sabtu (3/10). Kunjungan kerja pada pagi hari ini diawali dari Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM)

Dimana dalam kesempatan tersebut dipaparkan terkait kapasitas ruang isolasi serta ruang rawat inap dan kapasitas ICU. Rombongan juga berkesempatan meninjau laboratorium yang terletak disebelah areal rumah sakit dan bertatap muka langsung dengan para tenaga medis dan masyarakat. Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya dan Kalaksa BPBD Provinsi Bali Made Rentin , rombongan juga berkesempatan mengunjungi Mercure Hotel Sanur yang digunakan sebagai tempat karantina bagi nakes dan dokter RSBM . (agp/gs)

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *