BUKA JAMBORE TP PKK PROVINSI BALI YANG KE-48 TAHUN 2020

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Gubernur Bali Wayan Koster selaku Ketua Pembina TP PKK Provinsi Bali dalam sambutannya menegaskan peran penting dan strategis dari PKK dalam mensukseskan pelaksanaan dari program program Pemerintah di tengah masyarakat.

PKK sebagai organisasi dengan struktur yang jelas dari tingkat pusat hingga dasa wisma,
PKK berperan penting dalam mensosialisasikan serta mengimplementasikan program pemerintah. Untuk itu Gubernur Bali berkomitmen untuk memberi perhatian serius terhadap suksesnya realisasi program-program Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, termasuk tetap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan serta bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Lebih lanjut perhatian serius terhadap PKK direalisasikan dengan dukungan penganggaran yang terus mengalami peningkatan mulai tahun 2019, 2020 dan semoga pada tahun berikutnya lebih meningkat lagi. Kebijakan ini dilakukan karena Tim Penggerak PKK memiliki landasan hukum dan mekanisme kelembagaan yang jelas serta perannya sangat strategis dalam mensukseskan program pemerintah.

Dengan pelaksanaan Jambore, Gubernur berharap dapat dijadikan wadah untuk memupuk kebersamaan dan ajang silahturahmi serta dapat menambah wawasan serta pengetahuan para kader guna terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera.

Gedung ksirarnawa, art center Denpasar. (Selasa 10 Maret 2020)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *