Resmi dibuka pameran INDOCRAFT ke 17th

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki himbau masyarakat tidak perlu cemas menanggapi wabah corona, beliau tetap mendorong umkm untuk tetap bergairah dalam meningkatkan produksi kerajinannya serta selalu menggairahkan minat masyarakat untuk tetap mengunjungi dan berbelanja.

Acara resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh menteri Koperasi & UMKM Bpk Teten Masduki, dimana ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster turut hadir dan berkesempatan ikut mendampingi. Dalam pameran ini dihadirkan berbagai produk batik dan craft yang menjadi produk andalan ekonomi kreatif Indonesia.

Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny Putri Koster berharap lewat pameran-pameran seperti Indocraft ini, mampu membawa para pengrajin-pengrajin lokal untuk terbang mengepak sayapnya sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. Karena tugas kita sebagai anak Bangsa ada dua yaitu melestarikan dan mengembangkan produk-produk warisan budaya luhur sesuai visi misi Gubernur “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI”.

Selain itu selama lima hari pameran (11-15 maret) juga digelar peragaan busana karya para designer yang mengangkat tema-tema seperti pesona Nusantara

Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, Rabu (11/03/2020)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *