Bertemu Bawaslu, Kapolda Bali Berharap Pilkada Serentak Berjalan Aman

Bagikan:

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., didampingi Karoops Polda Bali, Dirintelkam Polda Bali, Kabid Humas Polda bali dan Kapolresta Denpasar melakukan kunjungan ke Bawaslu Provinsi Bali pada Rabu (2/12).

Kapolda Bali Mengatakan Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergitas dalam pengamanan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Tujuannya meningkatkan sinergitas kita sebagai bagian dari gakumdu, bahwa kita mensupport Bawaslu untuk melaksanakan tugas pengawasan dalam pilkada agar berjalan optimal,” ujar Kapolda Bali

Kapolda Bali juga menilai sinergitas perlu ditingkatkan untuk meminimalisir potensi pelanggaran-pelanggaran yang mungkin terjadi. Perlu adanya kerjasama yang baik antar pihak terkait untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi. Terkait pengamanan protokol kesehatan dalam Pilkada, ia menegaskan pihaknya akan mengawasi serta menjalankan dengan sebaik-baiknya.

“Personil kami sebelum berangkat diyakinkan tidak kormobid, dalam kondisi sehat, dan dirapid sebelum bertugas,” kata mantan Setmil Presiden ini.

Hal senada disampaikan Ketua Bawaslu Provinsi Bali Ketut Ariyani yang menilai kepolisian menjadi sangat penting dalam mendukung kinerja pengawas Pilkada serentak 2020.

source: https://humas.polri.go.id/2020/12/03/bertemu-bawaslu-kapolda-bali-berharap-pilkada-serentak-berjalan-aman/

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *