XIURUN Gathering Nikmati Pulau Bali, Boyong 500 Turis China Berlibur

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali.com – Lebih dari 500 turis China berlibur ke Bali dalam rangka libur menikmati indahnya Pantai Kedonganan. Kali ini, agent wisata Tiongkok ternama di Bali menghendel grup tamu China XIURUN yang tergabung dalam perusahaan termuka di China, XIUZHENG sebagai salah satu e-commerce terbesar di Negeri Tirai Bambu menggelar gathering di New Dewata Cafe, Pantai Kedongan, Kuta, Badung, Rabu (12/6) malam.

Owner XIUZHENG, Song zhe pada saat itu membawa ratusan member dan karyawan yang kini berjumlah sekitar 100 ribu orang. Menurutnya mereka terpilih diajak ke Bali sebagai wujud apresiasi dari dedikasinya kepada perusahaan. Dikatakan selama menikmati liburan dari 11 sampai 17 Juni 2019 sudah sempat mengunjungi sejumlah daerah wisata, seperti Tanah Lot, Tabanan dan Pura Uluwatu Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Namun, dikatakan yang paling favorit dikunjungi terutama saat dibawa ke daerah Lembongan, Nusa Penida. “Kita di Lembongan yang paling disukai, karena tempatnya sangat bagus dan pemandangan pantainya menarik,” bebernya seraya mengakui baru pertama kali memboyong ratusan membernya berwisata ke Pulau Seribu Pura. “Sebenarnya kita datang ke Bali yang kali ini. Kita sekarang memilih Bali, karena belum pernah datang ke Bali dan karena suka pemandangan laut dan negara kepulauan,” bebernya.

Insert : XIUZHENG sebagai salah satu e-commerce terbesar di Negeri Tirai Bambu menggelar gathering di New Dewata Cafe, Pantai Kedongan.

Disebutkan, sebelumnya mereka mengajak membernya menggelar gathering ke tempat wisata terkenal di Malaysia dan negara-negara Asia lainnya. Namun, setelah pertama kunjungan berplesiran ke Bali, kemungkinan besar akan terus kembali datang ke Pulau Dewata. “Setelah datang ke Bali nantinya kemungkinan kita akan lagi ajak member kita ke Bali,” katanya, sembari menjelaskan perusahaan e-commerce ini menjual dua jenis produk kosmetik dan kesehatan wanita, seperti suplemen kesehatan tubuh.

“Perkembangan bisnis kita sudah menjual produk sampai ke Malaysia. Ke depan juga ingin produk kita bisa dijual sampai ke Bali, karena penjualannya sangat di Malaysia. Jadi kita berharap akan merambah ke Indonsia, agar produk kita bisa masuk,” tegasnya. tim kbs

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *