Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati sambut baik dibukanya Klinik Utama Kenak Medika.

Bagikan:

Gianyar, (NSKLB) – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan apresiasi atas dibukanya Klinik Utama Kenak Medika, dan berharap klinik ini berharap dapat memberikan kontribusi besar dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat sehingga keberadaan Klinik ini dapat memberikan pilihan bagi masyarakat sebagai tempat berobat.

Berikan pelayanan yang terbaik, dan jangan diskriminatif, jantan berorientasi pada keuntungan semata, tetapi berorientasi pada Yadnya, lakukan pengabdian pada sesama dengan menyelamatkan nyawa orang lain. Ingat yang utama adalah urusan kemanusiaan bukan pada profitnya.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bai Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya saat membuka dan meresmikan Klinik Utama Kenak Medika, di Jalan Raya Mas Ubud Gianyar, Rabu (31/3/21).

Sementara itu, Direktur Klinik Utama Kenak Medika Gusti Indrakusuma menyampaikan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif sesuai kebutuhan pasien dan berharap kehadiran klinik ini dapat memberi manfaat yang maksimal bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat Bali khususnya.

Klinik Utama Kenak Medika ingin menjadi pusat pelayanan kesehatan yang berguna bagi masyarakat sehat dengan harga terjangkau.

Dalam kesempatan itu hadir juga Direktur PT. Bali Seroni Medika I Gusti Ngurah Agung Mahahajaya, Ketua Yayasan Bina Wisata Cokorda Gede Bayu Putra Sukawati dan undangan lainnya. Peresmian Klinik Utama Kenak Medika oleh Wakil Gubernur Bali Tokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ditandai dengan pemukulan gong lanjut pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.
Seusai melakukan peresmian, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati didampingi Direktur Klinik dan undangan lainnya meninjau setiap ruangan. (AGP)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *