“TINJAU PENGERAJIN CEPUK RANGRANG DI DESA PEJUKUTAN NUSA PENIDA,NY.PUTRI KOSTER MENGAJAK SELURUH RAKYAT BALI KUSUSNYA NUSA PENIDA “CINTAI PRODUK DALAM NEGERI PAKAILAH PRODUK BUATAN LOKAL”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny Putri Koster menghad Ny Putri Koster sekaligus menjadi ketua tim Penilai acara Lomba Kesatuan Gerak PKK – KKBPK Kesehatan dan Lomba Kegiatan PKK Provinsi Bali Tahun 2019 di Desa Kutampi Kaler Nusa Penida Klungkung.

Ny. Putri Koster menyampaikan apresiasinya setelah menyaksikan sambutan kegiatan ini di Nusa Penida. “Saya merasa kagum dengan kreatifitas dan inovasi masyarakat Nusa Penida.

Ny.Putri Koster yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali ini juga mengatakan bahwa kegiatan lomba ini merupakan program dari PKK Provinsi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak yang nantinya akan mewakili Provinsi ke tingkat Nasional. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap setahun sekali. Melalui kegiatan lomba ini kami mengajak seluruh ibu-ibu PKK menjaga kesehatan itu penting, supaya kita tidak terkena kanker servic misalnya dan bagaimana kita untuk selalu ingat menata halaman rumah dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Ny Putri Koster meninjau perajin Cepuk Rangrang di Desa Pejukutan Nusa Penida, Beliau senantiasa memberi dukungan dan motivasi kepada pelaku usaha dan perajin kerajinan lokal khusus di Nusa Penida dengan slogan “Cintai Produk dalam Negeri pakailah Produk buatan Lokal ” Ujar Seniman dan Sastrawan ini.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *