“NY.PUTRI KOSTER BERHARAP BALI COLLECTION TAK HENTI UNTUK MENGGANDENG PARA DESIGNER, UKM DAN IKM LOKAL BALI UNTUK KEMAJUAN PRODUK PULAU DEWATA”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ny Putri Koster selaku Ketua Dekranasda Provinsi Bali menghadiri acara Anniversary Bali Collection ke 14 In Conjunction Bali Ultimate Great Sale (BUGS) didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bali yang juga merupakan Ketua Harian Dekranasda Provinsi Bali Bapak Putu Astawa acara diisi pula dengan stand-stand UMKM Bali serta pertunjukan fashion show dari designer lokal bali : Dwico Dwiiskandar, Rhea Cempaka dan Tjok Abi dengan design-designnya yang menawan.

Dalam kesempatan itu, Ny Putri Koster berharap Bali Collection tak henti untuk menggandeng para designer, UKM dan IKM lokal Bali untuk kemajuan produk produksi pulau dewata. “Yuk, Bali Collection turut serta dalam memajukan dan menerbangkan produk-produk lokal bali sehingga ‘pembagian jatah kue’ bisa merata untuk para pengrajin Bali. Karena kalau bukan kita-kita ini siapa lagi yang bisa membantu melestarikan dan mengembangkan hasil karya seni budaya lokal, yuk bersinergi”.

Pada Anniversary ke 14 ini, Ny Putri Koster mempersembahkan sebuah puisi berjudul “Sumpah Kumbakarna” karya Dhenok Kristianti yang memiliki makna nasionalisme tinggi, apapun yang terjadi, negara harus dibela. Apapun sukunya, darimanapun asalnya, jika sudah hidup di bali, tinggal di bali berarti harus turut serta menjaga seluruh yang ada di bali termasuk melestarikan dan mengembangkan produk seni budaya lokal bali sesuai visi misi Gubernur “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI”.
Minggu (15/12)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *