“NY.PUTRI KOSTER MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH PEMBERDAYA PEREMPUAN 2019 OLEH MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK RI NY.BINTANG PUSPAYOGA”

NangunSatKerthiLokaBali-Kelompok Media Bali Post dan Pemprov Bali bersinergi dalam menyelenggarakan acara Temu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI serta Penganugerahan Perempuan Inspiratif Tokoh dan Tokoh Pemberdayaan Perempuan 2019, Penghargaan terhadap anak-anak berprestasi yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Bali.

Ny Putri Koster mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pemberdayaan Perempuan 2019 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Ibu Bintang Puspayoga.

Ny Putri Koster dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua TP PKK merupakan posisi sentral yang dapat bersinergi dengan seluruh organisasi yang ada. Pun juga kehadapan Menteri PPPA Ibu Bintang Puspayoga, yang merupakan perempuan Bali pertama yang mendapat mandat sebagai Menteri, Ny Putri Koster mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru dan diharapkan dapat saling bersinergi dengan TP PKK Bali dalam memberdayakan Perempuan dan melindungi anak-anak Bali khususnya generasi penerus Bangsa.

Ny Putri Koster juga mengatakan sejauh mana pun ibu berkarir tak boleh meninggalkan tugas pokoknya sebagai seorang ibu yang menjaga keutuhan dan keharmonian keluarga, saat ibu lengah maka kita akan kehilangan satu generasi kedepan, namun bukan berarti menutup kemungkinan untuk perempuan berkiprah di dunia publik.

Sudah waktunya untuk kita saling membantu, saling mendukung dan saling bersinergi dalam melindungi kaum perempuan dan anak serta membantu mewujudkan apa yang menjadi harapan mereka. Diakhir acara, Ny Putri Koster mempersembahkan sebuah puisi berjudul “Sumpah Kumbakarna”.

Gedung Pers K. Nadha (30/11/19)

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *