Ketua TP PKK Provinsi Bali membuka acaraTalk Show Tim Penggerak PKk Provinsi Bali ” Peningkatan Kapasitas Kader PKK (Etika dan Estetika).” Disiarkan langsung Pro 1 FM 88,6Mhz RRI Denpasar.

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Tujuan dari acara Talk show di mana kegiatan PKK yang sangat padat maka dari itu di sela-sela waktu diadakan untuk mengisi dan mengasah pengetahuan tentang pemahaman Peningkatan Kapasitas Kader PKK. Di dalam kegiatan talk show tersebut dihadirkan 3 Narasumber yang menjelaskan dari 3 aspek yaitu dari spiritual orang suci, tentang permasalahan dalam keluarga di hadirkan dari kepolisian dan tentang pemahaman mensosialisasikan program-program PKK tentang Etika dan Estetika dihadir kan seorang pakar.

Istri Gubernur Bali Ny Putri Koster yang juga ketua TP PKK Provinsi Bali tak henti-hentinya mengingatkan tentang masalah lingkungan seperti sampah dimana sampah dibuat dirumah dan selesainya pun harus dirumah, dengan cara memperkecil timbunan plastik dan pemakaian plastik yang belebihan ini semua juga mendukung program dari Gubernur Bali serta penataan halaman rumah di mana PKK mempunyai program HATINYA PKK atau Halaman Asri yaitu menata halaman Asri, Teratur, Indah , dan Nyaman.

Ny. Putri Koster mempersembahkan sebuah Puisi yang berjudul “SUMPAH KUMBAKARNA” beliau merupakan seniman multitalenta, penampilan beliau sangat membius para undangan yang hadir.

Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Jumat(29/11).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *