Ketua DPRD Bali Terima Konjen Jepang dan Korsel

(NSKLB) – Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari Konsulat Jenderal Jepang Ms. Katsumata Harumi dan Konsulat Jenderal Korea Selatan Mr. Moon Young Ju, Kamis, (18/11), bertempat diruang kerja Ketua DPRD Bali,

Konjen Jepang dan Korsel mengapresiasi upaya yang terlah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dalam mengendalikan peningkatan penularan covid-19 sehingga cepat melandai, yang salah satunya dengan tetap memperketat protocol kesehatan dalam setuap aktivitas masyarakat di Bali.

Dalam kesempatan tersebut,  juga menanyakan masing-masing Konjen mempertanyakan tentang kebijakan karantina bagi wisatawan asing yang dirasa menjadi kendala bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Bali.

Ketua DPRD Bali berterimakasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi dari Konjen Jepang dan Konjen Korea Selatan. Beliau berharap hubungan kedua negara dapat ditingkatkan dan semakin erat salah sehingga dapat menunjang perekomian khusunya di Bali melalui sektor pariwisata. Salah satunya dengan meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali.

Ketua DPRD Bali juga menegaskan bahwa Pemprov Bali akan terus menerapkan prokes ketat dan  menjaga keamanan kenyamanan bagi wisatawan. Termasuk dengan kebijakan karantina yang ditetapkan oleh Pemprov Bali yang sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Pemerintah Provinsi Bali tentunya selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait karantina, bila memungkinkan lama karantina bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali bisa dikurangi. Dengan demikan akan mengurangi beban bagi wisatawan dan untuk menggairahkan kunjungan ke Bali.

(AGP/RY)

source : https://sekwandprd.baliprov.go.id/

Baru! Tayangan Video dari Bali Digital Channel
klik: https://s.id/BaliDigitalChannel

#BaliDigitalChannel #NangunSatKerthiLokaBali

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.