Gubernur Bali Wayan Koster terus melakukan berbagai upaya dan terobosan mengatasi dampak pandemi Covid-19

NangunSatKerthiLokaBali-Gubernur Bali Wayan Koster terus melakukan berbagai upaya dan terobosan mengatasi dampak pandemi Covid-19 termasuk terhadap yang mengimbas langsung perekonomian masyarakat. Berbagai upaya dan terobosan untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat itu selain mengandalkan sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Bali, juga menggandeng BUMN dan pihak swasta lain melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mereka miliki. Bahkan pula mengajak individu yang memiliki penghasilan berlebih untuk berkontribusi menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak.

Kali ini Gubernur Koster kembali terima bantuan CSR dari PT Bank Negara Indonesi (BNI) berupa 2.000 paket bahan pangan, yang diserahkan oleh
Pimpinan BNI Kantor Wilayah Bali – Nusra, I Made Sukajaya secara simbolis, Minggu (14/6) di kediaman Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar.

Ditemui seusai penyerahan bantuan, Gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap komitmen PT BNI dalam membantu masyarakat Bali. “Terima kasih atas kepedulian PT BNI yang telah ikut berkontribusi melalui bantuan CSR-nya kepada masyarakat Bali, yang saat ini memang sedang membutuhkan bantuan pangan, sebagai akibat dampak dari Covid-19,” ujar Gubernur Koster.

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *