“DAMPINGI GUBERNUR BALI HADIRI PERINGATAN HUT KE-74 PGRI DAN HARI GURU NASIONAL, NY. PUTRI KOSTER DI MOHON MEMBACAKAN SEBUAH PUISI”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster Hadir mendampingi Gubernur Bali Bpk Wayan Koster dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke 74 PGRI Provinsi Bali bertempat di Panggung terbuka Ardha Chandra Taman Budaya (Art Center) Denpasar -Bali, (25/11/19)

 

Pada kesempatan itu Ny Putri Koster yang juga sebagai Ketua Dekranasda Bali dimohon membacakan Puisi, dimana Puisi yg dipersembahkan beliau berjudul “SUMPAH KUMBAKARNA” seperti yg kita ketahui makna dari Sumpah Karna ini sarat makna Nasionalisme.

Ribuan penonton yang memadati panggung terbuka Ardha Candra Art Center pun terpukau menyaksikan penampilan Ny Putri Koster.

Tak lupa pula Seniman dan Sastrawati Ny Putri Koster mengucapkan Selamat Hari Guru dan HUT ke 74 PGRI Bali, Guru yang telah berjasa mencerdaskan anak bangsa tanpa tanda jasa patut kita hormati, sebab Profesi Guru adalah yang paling mulia tanpa Guru tak ada profesi profesi lainnya, ujar istri Gubernur yang Ketua DPD PDI Perjuangan ini.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *