Wisata Pantai Delod Berawah

Tempat wisata di Jembrana selanjutnya adalah wisata Pantai Delod Berawah. Objek wisata ini sangat menarik dikunjungi, terlihat hamparan laut biru sejauh mata memandang sangat menawan dan cocok sekali menjadi spot foto. Lalu bagaimana kondisi pasirnya?

Pasir hitam menyelimuti seluruh bibir pantai yang konon katanya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Pasir pantainya yang eksotis juga kerap dijadikan lokasi untuk bermain serta olahraga pantai seperti voli dan lain sebagainya.

Di pantai ini memiliki ombak yang cukup besar, sehingga buat para peselancar sayang sekali rasanya jika belum mampir ke wisata Pantai Delod Berawah.

Selain itu di tempat ini juga dikembangkan menjadi lokasi rekreasi keluarga. Berbagai wahana seru bisa kamu nikmati sambil menonton beberapa pertunjukan. Dibangun juga alternatif bermain air yaitu kolam renang di pinggir pantai tentu saja memberikan sensasi yang berbeda.

Nama kolam renang ini sama dengan nama pantainya, yaitu kolam renang Delod Berawa yang memiliki kolam renang untuk orang dewasa dengan kedalaman 1,5 m dan untuk anak – anak 500 m. Terdapat 3 wahana prosotan di kolam renang ini, 2 untuk kolam renang dewasa dan satu lagi untuk anak – anak.

Harga tiket masuk kolam renang ini yaitu Rp.5000 saja untuk orang dewasa dan Rp.3000 untuk anak – anak.

Lokasi : Delod Berawa, Kec. Mendoyo, Jembrana Bali.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *