Wagub Cok Ace menghadiri acara Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) Experience

Denpasar, NangunSatKerthiLokaBali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa menghadiri acara Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) Experience yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif’ bersama dengan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI) di Amphiteater Garuda Wisnu Kencana , Badung , Jumat (27/11) malam.
Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh dari Kemenparekraf dalam upaya mendorong bangkitnya pariwisata Bali dan penerapan CHSE baik itu di objek wisata, hotel, restaurant maupun dalam pelaksanaan even.
Wagub berharap dengan diselenggarakannya CHSE Experience pada malam hari ini akan menjadi role model (percontohan) khususnya penerapan CHSE pada pelaksanan even yang tidak hanya menyangkut penerapan CHSE bagi panitia , peserta even namun juga penerapan CHSE di tempat penyelenggaraan acara.
Turut hadir pada acara ini Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf Rizki Handayani Mustafa, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab , Perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten / kota se Bali serta penggiat even. (agp/gs)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.