“TP PKK SULAWESI UTARA JADIKAN BALI TEMPAT PERCONTOHAN, NY PUTRI KOSTER: PROGRAM PKK BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ketua TP PKK Prov Bali Ny Putri Koster menyambut hangat kunjungan Ketua TP PKK Prov Sulawesi Utara Ny Ritha Dodokambey beserta rombongan dalam rangka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan di Perdesaan Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Pulau Dewata.

 

Ny Putri Koster dalam sambutannya berharap seluruh kader PKK dimanapun berada untuk selalu mengingat tugas pokoknya sebagai kader PKK sesuai dengan 10 program pokok PKK. Sebagai seorang kader PKK harus berani bergerak, turun ke masyarakat, mensosialisasikan dan mengimplementasikan program-program yang menukik pada kesejahteraan masyarakat, dimana program tersebut selaras dengan visi misi kepala daerahnya baik Gubernur ataupun Bupati/Wali Kotanya.

Ny Putri Koster juga mengingatkan untuk tak lengah terhadap HIV/AIDS. Lewat leaflet dari Presiden Ke-5 RI Ibu Megawati Soekarno Putri, Ny Putri Koster menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih mengetahui dan memahami bagaimana penularan dan pencegahan menyebarnya virus HIV/AIDS tersebut, sehingga generasi penerus Bangsa ini tidak terjerumus serta bisa menjadi generasi yang kokoh dan kukuh dalam membangun Bangsa lebih maju.

Acara diisi dengan mengunjungi beberapa stand pameran UP2K, makan siang bersama, tarian bali penyambutan dan diisi persembahan puisi “Sumpah Kumbakarna” oleh Ny Putri Koster serta ditutup dengan menyanyi bersama PKK Prov Bali dan Prov Sulawesi Utara.

Wantilan Kertha Sabha, RJ Gubernur Bali (04/03/2020)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *