Museum Le Mayuer Sanur Kota Denpasar, Bali

Denpasar — Bagi anda pecinta wisata museum, terutama museum lukisan, maka salah satu tempat anda bisa kunjungi adalah ke museum Le Mayeur. Lokasinya strategis berada di pinggir pantai Sanur, kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali. Pintu masuknya ke Museum Le Mayeur sendiri dari pantai Sanur, di ujung jalan raya Hangtuah Sanur, sebelah Utara Inna Bali Beach. Pantai Sanur adalah objek wisata paling populer di wilayah kota Denpasar.

Pemilik museum Le Mayeur dahulu membangun ini yang awalnya hanya sebagai tempat tinggal, tempat nyaman, menyenangkan, indah, sepi dan jauh dari keramaian pada masa itu, itulah sebabnya dipilihnya tempat ini sebagai rumah tempat tinggal, sekaligus tempat melukis untuk menemukan inspirasi baru. Pelukis tersebut bernama Andrien Jean Le Mayeur De Merpres.

Saat ini museum Le Mayeur menjadi tujuan wisata, bisa dikunjungi dengan mudah, ketika anda liburan di wilayah Sanur, Denpasar,  dan seorang pecinta seni lukis, sempatkan juga mengunjungi objek wisata museum ini, sehingga menambah wawasan seni anda tentang keberadan museum seni lukis yang ada di pulau Dewata Bali. Apalagi lokasi dari museum Le Mayeur ini mudah dijangkau

Lokasi: Jalan Pantai Sanur Sanur Kaja Bali, Sanur Kota Denpasar, Bali

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.