“KOORDINASI ANTAR KADER PKK DARI PROVINSI HINGGA DEDA HARUS DI TERAPKAN DENGAN MAKSIMAL KATA NY PUTRI KOSTER SAAT MENJADI NARA SUMBER DALAM ACARA PKK PROVINSI SULAWESI UTARA”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Ketua TP PKK Prov Bali Ny Putri Koster didampingi oleh Sekertaris TP PKK Bali Ny Ni Made Suwastini menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan di Perdesaan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020, bertempat di B Hotel Bali & Spa (05/03/2020)

Dalam paparannya mengatakan bahwa sebagai kader PKK yang mau, mampu dan punya waktu, harus benar-benar menjalankan tugasnya sesuai dengan program-program dan sesuai dengan fungsi keberadaannya. Kader PKK pun dalam tugasnya jangan hanya sekedar menjalankan program tetapi harus mampu bekerja mencapai tujuan dari program-program yang dibuat.

Konsultasi dan Koordinasi antara kader PKK dari Provinsi hingga Desa harus diterapkan dengan maksimal sehingga fungsi organisasi berjalan baik dan tidak tumpang tindih. Guna menjalankan sejumlah program dan kegiatan, TP PKK memiliki anggaran yang dikelola oleh Dinas PMD selaku rekan kerja PKK yang berperan meningkatkan mutu dan kualitas hidup warganya.

Diperlukan Sinergitas dan kolaborasi antara PKK, Pemerintah, Organisasi-organisasi dan masyarakat harus dibangun agar bisa mengharmonisasikan dan mengoptimalkan gerakan sehingga segala program sesuai visi misi Gubernur “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI” yang mensejahterakan masyarakat dapat terealisasikan dengan baik.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *