I Wayan Serinah dilantik menjadi Pjs. Bupati Karangasem

Gubernur Bali Wayan Koster melantik Karo Organisasi Setda Pemprov Bali, I Wayan Serinah menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karangasem, di Gedung Wiswasabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (6/10/2020).

Pelantikan ini berlangsung mengingat Bupati dan Wakil Bupati Karangasem definitif menjalankan cuti di luar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Oleh karena itu, agar roda pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat di Karangasem tetap berjalan normal, maka diperlukan Penjabat Sementara Bupati Karangasem.

“Saya minta penjabat sementara bupati dapat menjalankan pemerintahan dengan baik. Optimalkan penyerapan anggaran sehingga pemerintahan akan terkelola dengan baik, dan tentunya akuntabel. Tingkatkan juga layanan publik sehingga masyarakat terlayani dengan baik pula,“ ujar Gubernur Koster.

Sementara itu, Pjs Bupati Karangasem I Wayan Serinah mengatakan, pihaknya akan terus mengintensifkan koordinasi dengan semua stakeholeder sehingga tata pemerintahan berjalan dengan baik.

Menyangkut pelaksanaan pilkada, pihaknya akan berupaya agar pelaksanaan pilkada berjalan aman, lancar dan juga sehat. Untuk itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri dan mematuhi protokol kesehatan akan terus ditingkatkan.

“Dengan demikian tidak hanya proses demokrasi yang berjalan baik dan apa yang menjadi tujuan konstitusi tercapai, tetapi juga masyarakat tetap sehat,” ungkap Pjs Bupati Serinah. (Humas Protokol Setda Kab. Karangasem)

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *