Gubernur Koster Ucapkan Terimakasih ke Kadin Indonesia Telah Membantu Generator Oksigen

Denpasar, (NSKLB) – Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia serta Kadin Bali yang kembali menunjukan jiwa kegotongroyongan kepada Provinsi Bali dengan memberikan bantuan 1 Set PSA Oxygen Generator Model BLTFY-25 m3 / 93% (Generator Oksigen) pada, Rabu (Buda Pon, Watugunung) tanggal 25 Agustus 2021.

Generator oksigen yang dibutuhkan oleh rumah sakit dan berfungsi untuk memproduksi gas oksigen dengan cepat di tengah pandemi Covid-19 ini, secara simbolis diserahkan oleh Pengurus Kadin Indonesia, Christian D. Febrianto bersama Ketua Umum Kadin Bali, Made Ariandi dihadapan Gubernur Bali di Jayasabha, Denpasar.

“MewakilI Pemerintah Provinsi Bali, Saya mengucapkan banyak terimakasih, ini bantuan yang luar biasa,” ujar Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini.

Kata Wayan Koster, bahwa bantuan generator oksigen dari Kadin Indonesia sangat dibutuhkan, karena saat ini oksigen menjadi kebutuhan yang sangat vital, pasca naiknya kasus Covid-19. “Ini program yang tulus untuk kemanusiaan, sekali lagi terimakasih generator oksigennya,” ucap orang nomor satu di Pemprov Bali ini dihadapan Christian D. Febrianto dan Made Ariandi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya melaporkan bantuan generator oksigen tersebut akan ditempatkan di Rumah Sakit Bali Mandara. “Secara fungsi, PSA Oxygen Generator Model BLTFY-25 m3 / 93% akan mampu menghasilkan 100 tabung kurang 600 meter kubik atau setara dengan satu setengah ton oksigen cair,” sebutnya.

Mendengar hal itu, Pengurus Kadin Indonesia, Christian D. Febrianto berharap semoga bantuan generator oksigen yang diberikan Kadin Indonesia dapat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali. (GS/AGP)

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *