Header ImageSELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN
Sekilas Kami

Sekilas Kami

Om Swstyastu
Salam Untuk Kita Semua

NangunSatkerhiLokaBali.com adalah salah satu pionir media digital online di Bali Indonesia hadir mengisi ruang udara tanggal 9 Januari 2019. Berfokus pada update dan geliat Pulau Dewata Bali kususnya Indonesia dan dunia pada umumnya.

Media Digital Nangun Sat Kerthi Loka Bali (NSKLB) secara resmi bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bali guna menguatkan dan menyukseskan Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali.” Yang mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, sekala-niskala menuju kehidupan krama dan gumi Bali sesuai dengan prinsip Trisakti Bung Karno yakni berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam Kebudayaan. Melalui pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan nilai-nilai pancasila.

Media Digital Nangun Sat Kerthi Loka Bali (NSKLB) dimotori oleh I Gusti Agung Putu Gempa Yuliana, yang akrab di sapa Agung Gempa menggeluti dunia IT Digital sejak 1997, fokus di bidang teknologi infomasi, konten kreatif digital dan aktif di jejaring media sosial sampai sekarang. Tentu di dukung oleh putra putra lokal Bali yang konsen mengeluti bidang Teknologi Infomasi.

Media Digital Nangun Sat Kerthi Loka Bali (NSKLB) di bawah naungan PT. Sinar Emas Garuda Sukses
AHU-0027913.AH.01.01.2020, Dengan kantor redaksi di pusat Kota Denpasar, beralamat di Jl. Tukad Badung No.2, Renon, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234. Telpon Kantor: 0361-4457456 email: nangunsatkerthilokabali@gmail.com website www.nangunsatkerthilokabali.com jejaring media sosial resmi seperti @NangunSatKerthiLokaBali @KramaBaliOnline @PemiluBali @KomunitasWisataBali @BaliPromosiOnline @FKMSBali @BaliMediaDigitalNetwork @DesaAdatBali dan jejaring sosial lainnya.

Kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu, kami mohon dukungan kerjasama yang baik dari semua pihak tak terkecuali “Bersama Kita Bangun Komunikasi Digital Yang Bijak Untuk Kebaikan Kita Bersama”

Om Santih, Santih, Santih, Om
Terimakasih

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email