Ketua DPRD Bali Hadiri Perayaan HUT MGPSSR ke-72

Nangunsatkerthilokabali.com – Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama menghadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) ke-72 yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung pada Minggu (28/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali yang diwakili oleh Dinas Pemajuan Masyarakat Adat Provinsi Bali, Bupati Badung yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Badung, Pimpinan DPRD Kabupaten Badung, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Bali, Semeton Pasek dari seluruh Kabupaten/Kota di Bali, Ketua Umum MGPSSR, para Sulinggih dan Pemangku, tokoh masyarakat, dan berbagai undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Bali turut serta mengikuti dan menyaksikan Perayaan HUT MGPSSR ke-72 yang mengambil tema “Jnana Praya Anunggal Trah” yang bermakna Mengembangkan Gagasan yang Cerdas, Satu Darah Dalam Ideologi Kepasekan. Acara tersebut berisikan berbagai hiburan tradisional, pemotongan tumpeng, serta pemberian hadiah kepada peserta yang menjadi pemenang lomba. (AGP/SWP/YAQ)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *