Wakil Ketua DPRD Bali Kunjungan Kerja Di SMA Negeri 1 Banjar

Nangunsatkerthilokabali.com, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM., Ak., CA melakukan Kunjungan kerja Dalam rangka memperoleh Masukan/Pembahasan guna mendukung pelaksanaan tugas pengawasan DPRD Provinsi Bali, terkait status Aset Sekolah SMAN 1 Banjar, Kabupaten Buleleng. Senin, (22/01/2024).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali diterima kepala Sekolah SMAN 1 Banjar Dra.Ni Made Juni Anggreni, M.Pd didampingi ketua komite I Kadek Supawan dan Perebekel Banyuatis Gede Muliarta, beserta Para guru SMAN 1 Banjar.

Kepala SMA N 1 Banjar berterima kasih terkait tanah yang sudah jelas statusnya. disampaikan pula beberapa hal penting sebagai penunjang keberlangsungan aktifitas sekolah yakni, kapasitas ruang aula kurang memadai dan dimohonkan gedung untuk Aula, yang paling mendesak jalan masuk kesekolah agar diperbaiki untuk memberikan rasa nyaman masuk kearea sekolah dan lingkungan diseputaran sekolah sepanjang 500 M.

Untuk menunjang seni dan budaya pihak sekolah menginginkan adanya Alat Musik (Gamelan ) untuk Pelestarian dan sebagai wadah melestarikan Seni, Adat dan Budaya Bali.

Disampaikan Wakil ketua DPRD Bali, SMA N 1 Banjar agar mendorong anak didiknya memiliki berprestasi baik Prestasi Akademi maupun Prestasi Non Akademi (Extrakulikuler) dan menjadikan SMAN 1 Banjar menjadi Sekolah Favorit dan unggulan. Diharapkan lulusannya dapat terserap di Universitas ternama di Seluruh Indonesia.

SMAN 1 Banjar akan diprioritaskan melalui kepala dinas dan bapeda Provinsi terkait masukan dan kendala yang dihadapi SMAN 1 Banjar.Diakhir kunjungan dilakukan peninjauan gedung yang akan digunakan sebagai tempat pertemuan/Aula Sekolah kedepannya.

(AGP/DMS)

https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *