Ketua Komisi I DPRD Bali Wakili Apel Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Nangunsatkerthilokabali.com, Denpasar – Mewakili Pimpinan DPRD Bali, Ketua Komisi I DPRD Provinisi Bali Bapak I Nyoman Budiutama, SH menghadiri Pelaksanaan apel gelar persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 TNI AD yang dilaksanakan di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon Denpasar (8/11).

Diselenggarakan serentak seluruh Indonesia, Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Wilayah Provinsi Bali dipimpin Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Harfendi, SIP., M.Sc yang dihadiri oleh Pj Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya, serta Forkompimda Bali, KPU, Bawaslu dan para perwakilan Pimpinan Partai-partai di Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Pangdam IX Udayana Mengapresiasi atas kehadiran dn sudah meluangkan waktunya bisa hadir kesini dalam rangka pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, kehadiran kita disini yaitu untuk membulatkan tekad semuanya untuk mensukseskan proses demokrasi 2024.

Pesta demokrasi ini juga disebut konflik yang dilegalkan, namun hanya sementara setelah terpilih bulan Februari konfliknya sudah hilang, kita Kembali menjadi anak bangsa, sebagai Masyarakat Bali yang membangun Bali yang harus mempertahankan perekonomian Bali, menjaga kenyamanan pariwisata dan tentunya harus menjaga kenyamanan pengunjung yang dating ke Bali.

Dibawah kepemimpinan Bapak Pj. Gubenur Bali untuk mensukseskan pemilu ini sehingga Masyarakat kita bisa damai di Bali dan tentunya di Indonesia juga akan merasa damai apabila masing-masing provinsi juga melakukan hal yang sama.

Setelah ini, Pangdam IX Udayana mengajak para undangan yang hadir untuk menandatangani suatu papan yang berbunyi Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang mengartikan semua yang hadiri di Lapangan Renon dengan hati menjaga Bali ini supaya selalu damai.

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *