Sekwan DPRD Bali Adakan Rapat Bersama Staf

Nangunsatkerthilokabali.com, Sekretaris DPRD Provinsi Bali Bapak I Gede Indra Dewa Putra melaksanakan rapat dan memberikan pengarahan kepada staf Sekretariat DPRD Provinsi Bali di Ruang Rapat Gabungan, Senin (23/10).

Didampingi oleh Kepala Bagian, Kasubag serta Pejabat Fungsional Sekretariat DPRD, Sekwan DPRD Bali memberikan pengarahan terkait dengan efisiensi anggaran dan tata tertib kehadiran.
Selain itu, Sekwan DPRD Bali mengingatkan kepada seluruh pejabat dan staf agar tidak berpolitik praktis dan menunjukan rasa netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara mengingat masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Legeslatif yang sudah mulai bermanuver untuk kampanye.

didampingi Seluruh Pejabat di Lingkungan Sekretariat DPRD Seluruh Bagian, memberi Pengarahan kepada seluruh staf di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bali. Bertempat di Ruang Rapat Gabungan Senin 23 Oktober 2023.

Bertepatan dengan hari ini, (23/10) Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Bali A. A. Ngurah Martina yang sudah mulai memasuki masa purna tugas sebagai ASN, Sekwan DPRD Bali memberikan apresiasi yang setinggi-tigginya karena sudah menjalankan tugas yang sangat luar biasa.

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *