Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Bali Hadiri Rapat Kerja Nasional ADPSI dan ASDEPSI

Nangunsatkerthilokabali.com, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Tjokorda Gede Asmara Putra Sukawati dan Sekretaris DPRD Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Fasilitasi Fungsi DPRD menghadiri acara Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) yang diselenggarakan di Hotel Pullman Jalan Diponogoro, Bandung, Kamis (19/10).

Dihadiri oleh Pimpinan DPRD Provinsi se – Indonesia dan Sekretaris DPRD se – Indonesia ini mengusung tema Penguatan dan Persamaan Persepsi Dalam Implementasi Program Kerja DPRD Seluruh Indonesia.

Rapat kerja Nasional ini dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Barat yang didampingi oleh Wakil Ketua ADPSI, Kepala BPSDM Kemendagri, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dan Ketua ASDEPSI.

Dalam sambutannya, Pj. Gubenur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan Rakernas ADPSI dan ASDEPSI menandakan semangat kerja sama dan sinergi antara pemerintah daerah. Sinergi diperlukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan mendorong kesejahteraan untuk masyarakat.

Kemudian melalui forum ini, kita dapat saling bertukar pengalaman, gagasan, dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas kinerja legislatif dan eksekutif di seluruh provinsi. Bey mengingatkan menjelang Pemilu 2024 diharapkan ADPSI dan ASDEPSI mampu juga mengawal serta berkontribusi positif terhadap pesta demokrasi.

Dengan memastikan pemilihan berlangsung dengan baik, demokratis, dan memberikan hasil yang mewakili kehendak rakyat. Sehingga mari bersama-sama membangun sinergi dan kolaborasi, mengatasi permasalahan bersama, dan menciptakan inovasi-inovasi yang mampu memecahkan banyak persoalan. Dalam acara pertama ini, Sekretaris DPRD Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra ditunjuk langsung oleh panitia sebagai Moderator untuk memandu acara tersebut dan Kepala Pusat Fasilitasi Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri Plh.Kepala Pusat Fasilitasi Kerja Sama Kemendagri, Dr. Ir.Bachril Bakri .M.App.Sc.

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *