DPRD Bali Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pj. Gubernur Bali

Nangunsatkerthilokabali.com, Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya hadiri Rapat Koordinasi DPRD Provinsi Bali yang dikemas menjadi Koordinasi sekaligus Silaturahmi berkenaan dengan Sinergitas Eksekutif dan Legislatif, bertempat di Ruang Rapat Gabungan, Gedung DPRD Provinsi Bali pada (05/10). S. M. Mahendra Jaya, sebutkan bahwa selama setahun lebih masa jabatannya akan mengajak semua pihak untuk fokus “Ngrombo” laksanakan arahan dari Presiden RI untuk hentaskan kemiskinan ekstrem di tahun 2024 dan fokus untuk mengurangi angka stunting.

Pj. Gubernur Bali mengatakan bahwa selaku Penjabat Gubernur, pihaknya tidak memiliki visi misi dalam pembangunan Bali, Namun melalui visi misi dari Gubernur sebelumnya yakni “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dan program kerjanya, Pj. Gubernur Bali tegaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan dan memperkuat program-program tersebut.
DPRD Provinsi Bali, secara umum menyatakan komitmen untuk terus mendukung segala kebijakan Pj. Gubernur Bali dan membantu dalam menuntaskan masa kerjanya selama setahun lebih.

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *