Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Hadiri Acara PANDBTK XII Buleleng

Nangunsatkerthilokabali.com, Buleleng – Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali yang juga Wakil Ketua Umum Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM., Ak., CA menghadiri acara Pesamuan Madya XII Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori di Gedung IMACO (Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja) Exs. Pelabuhan Buleleng, Minggu (3/9).

Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kabupaten Buleleng ini mencapai 250 Pura Dadia yang tersebar di setiap kecamatan di Kabupaten Buleleng hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pasemetonan Kabupaten Buleleng | Ketut Susila Umbara.

Acara yang dihadiri oleh Sulinggih, Anggota DPD RI Dapil Bali Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE(M.Tru) M.Si, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng, Polres Buleleng, Dandim 1609/Buleleng, serta diikuti oleh Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kabupaten Buleleng.

Mewakili Ketua Umum Pusat, Wakil Ketua DPRD Bali Bapak Dr. I Nyoman Sugawa Korry dalam sambutannya mengatakan Pasamuhan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori XII Kabupaten Buleleng (PANDBTK) ini merupakan bagian dari Masyarakat Indonesia dimana organisasi ini kedepan harus kearah yang modern dan maju.

Bapak Nyoman Sugawa Korry mengajak seluruh keluarga Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori terdiri dari Dharma Negara yakni wajib menjaga keutuhan NKRI dan mentaati segala bentuk Peraturan Pemerintah.

Serta mengatakan, Dharma Agama yakni sementon sareng sami harus tetap menjaga Kearifan Lokal Seni dan Budaya karena merupakan tulang punggung dari kekuatan Bali didalam Era Globalisasi dan Digitalisasi saat ini.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Drs. I Nyoman Wisandika ini mengatakan selamat atas terselenggaranya Pasamuhan Agung PANDBTK XII Tahun 2023 semoga dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk kemajuan kita bersama tentunya dapat memajukan Kabupaten Buleleng.

Pada penghujung acara dirangkaikan dengan penandatanganan Prasasti oleh Wakil DPRD Provinsi Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, DPD RI Shri IGN Arya Wedakarna, Dandim dan Polres Kabupaten Buleleng, PHDI Kabupaten Buleleng, Pengelingsir Puri Sukasana serta Struktur organisasi PANDBTK Kabupaten Buleleng.

Eh, liat ini deh. AFC Fried Chicken, Jl. Raya Puputan No.7 Renon di GoFood.
https://gofood.link/a/Kg1yhZo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *