Wisata Karang Sewu Jembrana

Wisata karang sewu merupakan sebuah danau yang indah dikelilingi oleh tanaman mangrove, danau ini menjadi lebih indah karena terdapat jembatan kayu di pinggir danau yang dapat menjadi spot foto yang indah, sangat romantis dan menawan. Suasana di tempat ini akan membuat siapa saja yang datang betah berlama – lama.

Lokasinya tidak begitu jauh dari jalan raya atau sekitar 300 meter dari jalan raya utama Gilimanuk – Denpasar. Selain itu Karang Sewu juga merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat yang memang sangat terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Objek wisata ini merupakan gabungan dari padang rumput dan teluk dengan suasana yang sempurna terutama pada kala senja.

Menyaksikan sunset dari pinggi teluk sambil duduk dibawah pohon Bidara dengan bentuk menyerupai payung yang beralaskan permadani rumput hijau yang menawan membuat kita seolah berada di surga. Seluas mamandang terhampar rumput hijau seolah tengah menyelimuti daratan.

Tidak hanya itu saja teman – teman juga bisa mengelilingi danau ini dengan menyewa jasa penyewaan sampan.

Bukan hanya itu saja, wisatawan yang datang juga bisa menyewa sampan untuk berkeliling danau dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 100.000 sampai Rp. 150.000,-.

Anda juga bisa melihat tempat budidaya tanaman mangrove yang cukup luas dan sangat indah. Karang sewu juga sangat cocok untuk menyaksikan sunset di sore hari.

Lokasi : Kecamatan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *