Wisata Pantai Perancak Candikusuma Jembrana

Satu lagi objek wisata yang ada di kota Jembrana, Bali akan membuat liburanmu semakin seru dan menyenangkan yaitu mengunjungi objek wisata pantai Perancak Candikusuma.

Pantai ini sangat layak dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu libur karena memiliki pesona alam yang memukau, mulai dari hamparan laut biru sejauh mata memandang dan terlihat sangat jernih dan segar membuat siapa saja ingin segera berenang di pantai ini.

Suasana di pantai juga sangat romantis sehingga banyak sekali muda – mudi yang menghabiskan waktu di tempat ini. Sekedar untuk berlibur maupun sengaja datang untuk bulan madu.

Gulungan ombaknya yang tidak terlalu tinggi juga mengundang kita untuk mencoba pengalaman yang berbeda dengan menikmati suasana bawah laut yang sempurna.

Mulai dari berenang bersama ikan – ikan hias, melihat banyak sekali biota laut yang membuat kita lupa akan masalah yang kita sedang hadapi.

Di pantai Perancak Candikusuma ini juga menyimpan nilai sejarah, salah satunya dapat kita lihat dari peninggalan sejarahnya berupa tugu berbentuk segitiga.

Menurut cerita rakyat yang beredar di sekitar tugu dulunya pernah keluar kering yang bersinar terang. Dibalik semua cerita rakyat tersebut, biasanya para pengunjung tidak lupa untuk foto – foto di dekat tugu ini.

Lokasi : Desa Perancak Kecamatan Negara, Jembrana.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *