Wagub Bali Cok Ace, Berikan Sambutan Pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 Universitas Warmadewa.

Denpasar, (NSKLB) – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di era digital sekaligus memasuki Bali era baru yakni pembangunan semesta berencana mengajak generasi muda mampu menjadi ujung tombak untuk mematuhi peraturan yang sedang diterapkan pemerintah saat ini, terkait penanganan Covid-19 menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 Universitas Warmadewa, di Gedung Widya Sabha Utama-UNWAR, Denpasar, Rabu (23/12).
 
Wagub Cok Ace mengingatkan agar civitas akademika melalui sistem pengajaran di kelas ataupun secara virtual selalu menanamkan sikap patriotisme dan nasionalisme bahwa kesatuan dan persatuan adalah kewajiban yang dijaga bersama-sama.
 
Tidak lupa beliau mengingatkan kepada mahasiswa, alumni dan semua pihak terkait untuk turut menjaga keamanan Bali agar tidak ada gejolak ditengah perjuangan dalam menghempaskan penularan Covid-19. “Kepala Daerah sebagai orang yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan warganya akan terus berupaya memperketat mobilitas warganya dalam berinteraksi langsung antara satu dengan yang lain dalam keramaian/ kerumunan, agar angka kasus penularan Covid-19 dapat ditekan. Karena bagaimanapun pemulihan pariwisata dan perekonomian Bali tergantung juga dari cara masyarakat Bali untuk melindungi dirinya dari penularan Covid-19,” imbuh Wagub Cok Ace. (KMB)
 
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *